Selamat Datang Sayang

"Mega yang kelabu perlahan menelan sang badar,
Ia tak lagi mampu menyinari malam yang kelabu.
Aaaah, sungguh malang!!!"

Selamat Datang, ^_^

Sebelumnya, mungkin lebih baik memperkenalkan diri
sebab kata orang, tak kenal kenal maka tak sayang
disini aku akan memperkenalkan diriku dengan nama "Sayang", semoga kalian terbiasa

Aku hanyalah lelaki biasa yang berkelana dalam pencarian tulang rusuknya.
Aku percaya cinta itu adalah energi tarik menarik dari jiwa.
Jika cinta tak terjadi hari ini maka selamanya tidak akan ada yang namanya cinta.
Jika sang tubuh telah menemukan bagian tubuhnya yang hilang "tulang rusuk", maka tak ada lagi kata kita sebab yang tersisa hanyalah aku dalam bentuk nan tunggal.

Diary ini aku ciptakan sebagai bentuk perjalanan seorang pujangga menapaki setiap langkah relik cintanya. Bukan bermaksud meratapi ataupun menyesali, tapi langkah penuh duka dan suka itu terlalu manis untuk aku simpan sendiri.

Melalui diary ini akan kuceritakan semua rasa yang pernah kubela kepada dunia.
Bukan untuk menuntut dunia agar memahamiku, hanya saja ku tidak lagi mampu untuk memebendungnya sendiri.

Dan inilah kisahku....

DENGGG....DENGGG........

Kuharap kalian menikmati....



Tertanda      



Sayangmu    

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dilamun Ombak

Perihal Puan